Punya Pertanyaan?
Mari berbincang.
Memulai Usaha Kebugaran di Graha Raya? Siapa Takut! Berikut 3 Alasan Bisnis Ini Bakal Sukses

07 September 2022

Kehadiran pandemi telah menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan serta kekuatan sistem imun dalam tubuh agar selalu siap dalam memerangi penyakit. Masuknya era New Normal sebagai dampak yang ditimbulkan oleh pandemi juga rupanya menjadi momentum bagi para pelaku usaha tidak hanya untuk mendulang profit, tapi juga ikut berkontribusi dalam menyehatkan sesama.

Menurunnya tren penularan virus COVID-19 diikuti oleh memulihnya perekonomian tentu dapat menjadi waktu yang tepat untuk memulai dan mengembangkan bisnis. Salah satu bisnis yang produknya tengah digandrungi masyarakat khususnya kaum milenial adalah usaha kebugaran. Bagi para Graha People yang berencana untuk memulai usaha, berikut 3 alasan bisnis kebugaran seperti membuka studio gym, toko alat serta perlengkapan olahraga, hingga restoran dengan menu sehat  dapat menjadi pilihan yang tepat.

 Baca juga3 Alasan Graha Raya Jadi Investasi Pilihan Saat Ragu untuk Beli Properti di Metaverse

  1. Pasar yang terus bertumbuh

McKinsey & Company meneliti bahwa nilai global pasar kesehatan dan kebugaran menembus angka lebih dari USD 1,5 triliun dengan pertumbuhan setiap tahunnya mencapai 5 hingga 10 persen. Dengan kata lain, kamu nggak khawatir bisnis kebugaran akan kehilangan pasarnya. Apalagi kalau kamu membuka gym atau toko olahraga di Ruko Fortune Folks yang letaknya super strategis di Main Boulevard Graha Raya! 

  1. Masyarakat yang kini lebih ‘melek’ kesehatan

Kemudahan dalam mengakses informasi seputar kesehatan yang kini dapat dilakukan secara online tentunya menjadi faktor pendorong bagi masyarakat untuk menata gaya hidup. Nah, memulai usaha seperti menyediakan tempat berolahraga atau menjalankan produk perlengkapan kebugaran di Graha Raya dapat membuka peluang bisnis sekaligus mendukung mereka untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

  1. Kehadiran komunitas yang berkomitmen

Tidak bisa dipungkiri bahwa aktivitas kebugaran tubuh belakangan telah bertransformasi menjadi sebuah hobi di kalangan kaum muda. Hal ini karena latihan fisik mendorong mereka untuk berkomitmen agar bisa mencapai target tertentu, seperti berat badan ideal atau pembentukan otot. Oleh karena itu, membuka fitness center dapat menjadi ide bisnis cemerlang dengan kehadiran pelanggan yang loyal.

Baca jugaMau Berinvestasi dengan Memulai Bisnis di Ruko? Ini 5 Poin yang Wajib Dipertimbangkan

Nah, bagi kamu yang sedang mencari tempat untuk mengawali bisnis kebugaran, siap-siap jatuh cinta sama Ruko Fortune Folks! Karena dengan DP 5% yang bisa dicicil setahun*, kamu sudah bisa memulai bisnis di ruko berlokasi strategis di Main Boulevard Graha Raya lengkap dengan fasilitas free AC & PPL*, free IP CCTV* untuk keamanan yang terjamin, dan free high-speed internet*. Tunggu apa lagi, segera ikuti promonya dan book unitnya! Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (021) 5312 3000 atau WhatsApp ke 0877 5312 3000.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Share