Punya Pertanyaan?
Mari berbincang.
5 Alasan Kenapa Graha Raya Jadi Rumah Ideal untuk Milenial

05 Januari 2021

Kawasan hunian Graha Raya yang terletak di Tangerang Selatan dan Kota Tangerang hadir untuk menjawab kebutuhan milenial akan kebutuhan memiliki rumah sendiri. Sebagai bagian dari PT. Jaya Real Property, Graha Raya kini memiliki lahan sampai 350 ha dengan dengan total lahan yang sudah dikembangkan 2/3-nya.

Ada banyak alasan kenapa Graha Raya merupakan pilihan hunian yang tepat bagi milenial, karena semua #bisadigraharaya. Simak beberapa hal ini yuk buat Anda yang lagi mencari rumah!

1. Lokasi Segitiga Emas (Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat)

Terletak di segitiga emas (Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat) membuat Graha Raya memiliki kemudahan akses. Berjarak hanya 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera dan 5 menit dari Exit Tol Parigi serta akses tol JORR W2N yang langsung menuju Bandara Soekarno Hatta dan pusat kota Jakarta. Kemudahan akses ini akan sangat membantu bagi Anda milenial yang memiliki mobilitas tinggi. Tinggal di Graha Raya #bisadeketkemanaaja

Baca Juga: Mau Mengajukan KPR? Cek Dulu Dokumen Apa yang Dibutuhkan! 

2. Diapit Bintaro dan Alam Sutera

Lokasinya yang diapit oleh dua kawasan yang sedang tumbuh pesat yakni Bintaro dan Alam Sutera menjadikan Graha Raya dikelilingi oleh fasilitas serta sarana dan prasarana yang lengkap terlepas dari fasilitas yang terdapat di Graha Raya sendiri. Terdapat berbagai fasilitas mulai dari fasilitas kesehatan (RSPI Bintaro, Omni Hospital, RS Permata Ibu), fasilitas olahraga (klub keluarga, taman di dalam cluster), sampai fasilitas pendidikan (Global Jaya School, SD - Universitas Pembangunan Jaya, Bina Nusantara Alam Sutera. Dengan adanya banyak fasilitas yang tersedia, tinggal di Graha Raya pastinya #bisahidupnyaman.

3. Dekat dengan Pusat Perbelanjaan dan Tempat Hangout

Segala kebutuhan akan mudah untuk dipenuhi karena lokasi Graha Raya yang dekat dengan banyak pusat perbelanjaan sepert Pasar Segar, Pasar Modern, Bintaro Jaya Xchange, IKEA, Living World, dan Mall of Alam Sutera. Selain itu, menjamur juga tempat untuk hangout bersama teman-teman, pasangan, atau keluarga, di antaranya adalah Lewis’s Organic, Ruang Konspirasi, Djajan Koffie, dan Kopi 98.

4. Desain Minimalis dan Modern

Rumah yang ditawarkan Graha Raya memadukan desain minimalis sekaligus modern dengan layout yang diciptakan semaksimalkan mungkin, desain yang sengaja dibuat mengikuti selera milenial. Area taman kecil di depan atau di belakang rumah juga tidak pernah lepas dari hunian Graha Raya.

5. Harga yang Pas untuk Kantong Milenial

Dengan segala fasilitas yang tersedia dan juga lokasinya yang strategis, Graha Raya menjadi kawasan hunian dengan harga yang paling terjangkau bagi milenial. Nilai investasinya pun masih akan terus meningkat sehingga sangat cocok juga untuk berinvestasi properti. Harganya yang masih pas untuk kantong milenial serta banyaknya pilihan rumah akan semakin memudahkan Anda memiliki rumah idaman, karena rumah di Graha Raya #bisabelisekarang.

Baca Juga: Tetap Aman Berinvestasi di Tengah Pandemi

Selain itu beragam inovasi juga terus dikembangkan, misalnya adalah rumah yang sudah menerapkan smart home system yaitu kontrol automatisasi atau Internet of Things (IoT), Fortune Garden, yang dipasarkan mulai dari 900 jutaan saja.

Wujudkan mimpi memiliki rumah idaman sendiri di Graha Raya dan nikmati berbagai promo menarik! Segera hubungi (021) 5312 3000 atau WhatsApp di 0877 5312 3000 untuk informasi lebih lanjut.

Share