Punya Pertanyaan?
Mari berbincang.
Bintaro Jaya Xchange Mall, Wadah untuk Segala Aktivitas

22 Juni 2018

Bintaro Jaya Xchange Mall atau BXc Mall merupakan pusat rekreasi yang terletak di kawasan Bintaro Jaya, Sektor 7. Berbeda dengan pusat perbelanjaan pada umumnya, BXc Mall mengusung konsep indoor dan outdoor.

Di bagian dalam mal, BXc memiliki tenant yang bervariasi. Mulai dari Centro, Adidas, Hush Puppies, hingga Levis. Cinema XXI juga hadir untuk menyediakan pengalaman menonton dengan speaker 3D Dolby Atmos. Pengunjung yang ingin melatih kebugarannya juga bisa berkunjung ke Gold’s Gym BXc Mall.

Salah satu fasilitas yang kerap diincar oleh pengunjung adalah BX Rink. Dengan luas 1,320 m², BX Rink menjadi sarana ice skating terluas di Indonesia. Beberapa acara menarik kerap diselenggarakan di tempat ini, seperti turnamen hockey dan figure skating. BX Rink juga menyediakan kursus untuk pengunjung yang ingin belajar ice skating.

Di bagian luar mal, terdapat area Grand Lawn yang kerap dijadikan venue konser musik dan menampilkan beragam musisi dalam negeri. Tidak jauh dari Grand Lawn, terdapat taman yang digunakan pengunjung untuk jogging atau sebagai tempat berkumpul para komunitas di Bintaro Jaya.

Ada beberapa opsi moda transportasi yang bisa digunakan untuk mengunjungi BXc Mall, yakni menggunakan Bus InTrans Bintaro Jaya, Trans Bintaro, atau Commuter Line. Pengunjung yang menggunakan Commuter Line dapat menaiki kereta jurusan Tanah Abang-Serpong dan turun di Stasiun Jurangmangu.

Info lebih lanjut mengenai Bintaro Jaya Xchange Mall dapat dilihat di www.bintarojayaxchange.com

 

Share